Pertiwi (Cut Mini), adalah ibu mandiri yang menghidupi tiga anaknya yang sudah dewasa dan sedang mencari jati diri : Sekar (Shenina Cinnamon), Adam (Bima Zeno) dan Isham (Thomas Rian). Suaminya dulu pernah kalah dalam pilkades dan drama bermunculan ketika anak-anaknya kembali membahas kekalahan ayahnya, lalu mereka ingin membalas dendam.