Bu Tejo adalah ketua tim sukses suaminya (Pak Tejo) dalam kampanye pemilihan kepala desa (pilkades) yang akan segera berlangsung. Pak Tejo rencananya akan mencalonkan diri dalam pilkades tersebut. Namun, Bu Tejo harus berurusan dengan Pak Hartono, musuh bebuyutan suaminya yang tak ragu menggunakan politik uang dan kekuasaan demi meraih suara di pilkades. Di tengah situasi yang sulit itu, Bu Tejo harus mencari jalan untuk memperjuangkan visinya tanpa harus mengorbankan identitasnya sebagai pemimpin, istri, ibu, dan bagian dari masyarakat desa yang ia banggakan.