Menikahi Jadi yang Kedua
Demi biaya operasi ibunya, Nayra menerima tawaran Angel untuk dikontrak jadi istri kedua Kenzo, miliarder pewaris bisnis Altiora. Hidupnya berubah drastis saat Adrian, ayah Kenzo, berharap segera mendapat cucu, sementara mereka bertiga sepakat tak boleh ada sentuhan maupun perasaan. Sementara itu, dalam himpitan hutang keluarganya sendiri, Ia juga harus menghadapi kecurigaan ibu Kenzo, Lusiana, dan membantu Kenzo melawan kakaknya, Jojo yang ingin merebut Altiora. Di tengah tekanan itu, hadir Dimitri, karyawan baru Altiora yang tampak tulus padanya tapi membawa rahasia yang bisa mengguncang segalanya.