Janji Cinta Kita (Versi TV)
Hidup Lin Zhi Xiao hancur tepat saat ia hampir lulus dari universitas. Ayahnya jatuh sakit dan harus diopname, sehingga menyebabkan dirinya harus melepas kesempatan kerja bahkan putus dengan kekasihnya. Semua mimpi dan harapan masa depannya pun hancur. Disaat yang bersamaan, Gu Wei, dokter yang menangani ayahnya, masuk kedalam kehidupan Zhi Xiao. Cinta cenderung mendekatimu ketika dirimu tak sedang mencari. Dua orang yang sebelumnya pernah terluka saling mengenal dan jatuh kedalam cinta. Mereka melewati keraguan, menyelesaikan rintangan, mengalami kesalahpahaman dan pun masa-masa sulit. Namun, disaat itu pula mereka tersadar bahwa sejatinya, mereka tercipta untuk satu sama lain.