Dapur Romantis
Setelah jatuh tertimpa tangga. Gu Shengnan putus cinta sekaligus kehilangan pekerjaan. Menanti keajaiban, ia berharap ada pangeran berkuda putih menyelamatkannya. Namun, pangeran yang datang ternyata seorang pria yang suka pilih-pilih dan sombong, Lu Jin. Saat ia bertemu Gu Shengnan, seorang chef berbakat, berbagai kecelakaan terjadi. Namun ia kagum pada keahlian memasak Shengnan yang bagaikan ahli sihir. Kala kian sering bersama, keduanya menjadi kian dekat. Akhirnya, pada suatu hari, Lu Jin sang bos yang sombong berubah menjadi kekasih yang lembut. Maka, si "penyihir cilik" pun belajar jatuh cinta. Keduanya menemukan kebahagiaan dalam makanan.