Cinta Sembilan Kilometer
Reputasi pilot terkenal, Chu Fei, menjadi tujuan baru bagi para pilot pemula. Lin Shu, seorang pilot pemula yang datang dari keluarga penerbangan, menonjol diantara para pendatang baru tersebut. Namun, dirinya adalah seseorang yang sudah terbiasa dengan prasangka-prasangka buruk orang sekitarnya, bahkan teman-temannya pun jijik dan merasa tidak puas akan Lin Shu. Ironisnya, Cheng Cheng yang juga pendatang baru dan selalu bekerja keras di jasa penerbangan, menghindari Lin Shu. Setelah Lin Shu mengetahui alasan dibalik topeng Cheng Cheng, ia pun memulai rencana penyelamatan. Sayangnya, meski rencana tersebut gagal, Lin Shu yang tidak bisa menghadapi perasaannya pun akhirnya terpisah dari Cheng Cheng. Setahun kemudian, para pilot pemula telah menjadi co-pilot di tiap tingkat, menemani satu sama lain dalam menyelesaikan misi-misi di langit biru serta mendukung sesama dalam menyelesaikan permasalahan hidup. Batch baru dari para pilot pemula pun tiba, begitu juga dengan Cheng Cheng yang muncul kembali di kehidupan Lin Shu. Melihat satu sama lain lagi, Cheng Cheng mengambil inisiatif dan Lin Shu juga memilih untuk menghadapi cinta dengan cara yang dewasa.