Untuk menyelamatkan bisnis keluarganya, Yun Wanwan berperan sebagai istri sempurna selama tiga tahun hingga akhirnya suaminya, Shen Liangchuan, dirawat di rumah sakit. Dia mengambil kesempatan ini untuk mengakhiri pernikahan tersebut dan melanjutkan impian musiknya untuk memiliki perusahaan musiknya sendiri. Namun usai perceraian, kepribadiannya Yunwan yang lain muncul. Kepribadian yang lain ini sangat terobsesi dengan Shen Liangchuan. Kedua kepribadian ini pun menjadi konflik tersendiri bagi Wanwan. Setelah bercerai, Liang Chuan pun menyadari perasaannya dan berusaha memenangkan kembali Wanwan. Dia mempelajari trik romantis, kata-kata cinta, dan belajar dari adegan romantis. Namun, kini ia harus menghadapi kepribadian ganda Wanwan.