Pebasket jagoan Zhong Dahai tiba-tiba berubah menjadi seorang gadis setelah kecelakaan. Meski begitu, dia tidak melupakan mimpinya dan bergabung dengan tim basket sebagai pemandu sorak secara tidak sengaja. Untuk menyembunyikan identitasnya, dia harus berlaku sebagai "kakak baiknya" di depan Lu Xingqi sambil mengatasi kecurigaan Ye Ran yang dikirim oleh dokter yang merawatnya. Situasinya sungguh kocak! Namun, pada kenyataannya, Zhong Dahai sendiri adalah seorang gadis dengan kelainan gender. Dia selalu mengira dirinya laki-laki.