Ciuman Pertama
Ketika Lu You, presiden Perusahaan Biotech, bertemu dengan Lu Panpan, atlet berbakat dengan penyakit amnesia, apa yang akan terjadi? Walau hubungan keduanya berawal tidak baik, namun lama-kelamaan keduanya menjadi semakin dekat. Sayangnya, Panpan kunjung melupakan hubungannya dengan Lu You, Panpan merasa frustrasi namun tetap gigih dan melakukan apa pun untuk mengingat kembali asmaranya dengan Lu You, bahkan jika harus mengulang ciuman pertamanya sampai 33 kali?