Kekasih Negeri Dongeng
Drama yang menceritakan kisah Bai Qi, seseorang dengan latar belakang misterius, dan seorang gadis desa bernama Lin Xia. Banyaknya cerita penuh kesedihan dan tawa, cinta juga benci, di dunia fantasi yang aneh.