Musim Panas Sang Rubah 1
Gu Chengze adalah presiden Grup Department Store Gu dan putra adopsi istri Gu. Nyonya Gu berharap orang tua dan anak-anaknya, Gu Jinyun, akan menjabat di perusahaan itu, tetapi Gu Jinyun ceroboh. Jadi Nyonya Gu memberi Gu Chengze tugas: untuk membimbing Gu Jinyun untuk menjabat. Selama periode ini, Gu Chengze bertemu Li Yanshu, seorang perancang busana, dan terkejut mengetahui bahwa dia dan Gu memiliki hubungan cinta, yang memiliki dampak mendalam pada Gu. Gu Chengze mengambil Li Yanshu sebagai titik terobosan dan merekrutnya untuk memasuki perusahaan. Kedua orang itu saling menyukai dalam proses bergaul satu sama lain. Gu Jin Yun melihat Li Yanshu memasuki pos dan memutuskan untuk mengejar Li Yanshu lagi, tetapi Li Yanshu tidak punya perasaan untuknya. Nyonya Gu sangat menentang ini, menuntut agar Gu Chengze mengisolasi keduanya. Gu Chengze dan Li Yanshu juga bertemu sepanjang hari yang akhirnya membuat mereka memiliki perasaan untuk satu sama lain.