Bayi Lucu Penyelamat Ayah CEO Sibuk Kejar Istri
Kang Hyeonseo dikhianati oleh keluarganya dan kehilangan ingatannya. Dalam kebingungan karena tidak tahu siapa dirinya, ia melewati banyak rintangan. Akhirnya, lewat cinta, keluarga, dan karier, ia berhasil menemukan kembali jati dirinya dan mendapatkan penebusan.