5 Detik & Rasa Rindu
Via, seorang karyawan muda di sebuah perusahaan rekaman, dituntut Markus, atasannya mencari artis baru untuk dikontrak. Ia lalu tertarik pada penampilan vokalis band E-Minor. Ternyata, vokalis band E-Minor adalah Gana, barista di kafe langganannya. Sementara itu, Markus meminta Via menggaet Drupadi jadi artis baru perusahaan rekaman. Drupadi bersedia dengan syarat, ia berduet dengan Gana. Akhirnya Drupadi dan E-Minor berduet menyanyikan lagu dari puisi Via berjudul "5 Detik dan Rasa Rindu". Lagu itu sukses dan penggemar mengharap Gana dan Drupadi jadi pasangan. Yang tak orang tahu, Via mencintai Gana tapi di saat yang sama ia ingin duet Gana bareng Drupadi sukses. Sementara itu Gana juga menaruh hati pada Via sejak lama; dan Drupadi naksir Gana.