Cerita Tentang Kita
Xiang Zhi Jun punya tiga anak perempuan yang tinggal di 3 kota berbeda: Shanghai, Kunshan, dan Suzhou. Putri sulungnya, Xiang Qian, 35 tahun, memiliki karier yang maju. Putri kedua, Xiang Zhong, 31 tahun, tengah aktif meniti karier. Sedangkan si bungsu Xiang Nan, 26 tahun, memiliki jiwa yang murni dan romantis. Ketiganya mengalami permasalahan rumah tangga masing-masing, yang memaksa mereka saling mendukung satu sama lain. Akankah mereka mampu menyelesaikannya?