Dusta untuk Cinta
Sebuah peristiwa tak terduga membuat hidup Su Xie Yi berantakan dan keluarganya hancur. Semua petunjuk penyebab peristiwa itu kemudian mengarah pada kekasih lamanya, Li Ze Liang. Untuk menyelidiki kebenarannya, Su Xie Yi berpura-pura mengalami amnesia dan kembali ke pelukan Li Ze Liang. Dalam permainan cinta yang berbahaya ini, dia melangkah dengan hati-hati agar tak ketahuan. Saat satu demi satu kebenaran terungkap, Su Xie Yi terkejut mengetahui dia telah salah menyalahkan Li Ze Liang. Ia kemudian berusaha mati-matian untuk menyelamatkan hubungan mereka. Setelah satu sama lain jatuh cinta usai kejadian dramatis, apakah mereka ditakdirkan untuk bersama atau memang ditakdirkan untuk berpisah?