Selama Kamu Cinta Aku
Zhou Yanzhao dan Xiao Meng telah saling mencintai selama bertahun-tahun. Zhou Yanzhao kembali untuk menemui Xiao Meng pada hari ulang tahunnya yang ke-22 sesuai kesepakatan. Tetapi ayah Zhou meninggal secara tak terduga, dan Ia harus mengambil alih perusahaan real estat yang dijalankan oleh ayahnya. Karena tersangka pembunuhan ayah Zhou Yanzhao adalah ibu Xiao Meng, cinta di antara mereka terputus. Zhou Yanzhao memasuki Grup Shenghai, berkompetisi dengan lawannya Jiang Qingcheng berulang kali, mengalami krisis bisnis, dihianati karyawan, kegagalan investasi, kecelakaan teknik, rahasia kehidupan dan banyak rintangan lain. Walau Xiao Meng harus menghadapi kesalahpahaman dan kebencian dari Zhou Yanzhao, Ia tidak pernah menyerah. Ia terus bekerja untuk menjadi orang yang lebih baik dan lebih kuat dengan membantu anak buta bernama Tian Kong di rumah kesejahteraan untuk mendapatkan kembali penglihatannya. Setelah pasang surut, kontradiksi dan kesalahpahaman antara mereka hilang secara perlahan-lahan. Zhou Yanzhao dan Zhou Xiaomeng bekerja sama untuk mencari tahu pembunuh sebenarnya dan juga merebut kembali Grup Shenghai dari Jiang Qingcheng. Akhirnya, mereka berdua membuka kembali saklar cinta di hati mereka dan saling mencintai selamanya.