Misi Menaklukkan Jenderal Jutek
Setelah terlempar ke dalam sebuah novel sebagai seorang putri, Li Xunzhi langsung mengetahui nasib buruknya—dalam satu bulan, ia akan dieksekusi oleh suaminya sendiri, Xiao Xing, sang jenderal jutek. Demi menyelamatkan diri, ia pun berusaha mendekati dan menaklukkan hati suaminya, sambil menghadapi berbagai masalah seperti sepupu licik dan kecurigaan orang-orang di sekitarnya. Dengan kecerdikannya, ia berhasil mengatasi krisis dalam keluarga bangsawan dan perlahan membuat Xiao Xing mulai menghargainya. Namun, saat hubungan mereka mulai membaik, Xiao Xing justru terjebak dalam konspirasi besar. Akankah hubungan mereka bisa bertahan?