Misi Membesarkan Pewaris Cantik
Seorang pewaris cantik yang selama ini menutup diri dari dunia luar akhirnya dipaksa keluar dari rumahnya! Ia terlibat dalam pernikahan kontrak dengan seorang pria yang berjanji akan membantunya belajar bersosialisasi — lewat kisah cinta penuh kehangatan dan perhatian.