Heart Signal adalah reality show tentang delapan orang asing, 4 pria dan 4 wanita, yang tinggal bersama di satu rumah. Acara ini mengundang Zhu Yawen, Zhang Yuqi, Jiang Sida, Guan Hong, Yang Chaoyue, dan psikolog Jiang Zhenyu sebagai detektif untuk mengamati dan menafsirkan perkembangan emosi dan juga mendeteksi siapa yang mungkin menjadi kekasih di bawah satu atap.