Acara variety show yang bertema "Idola yang baik harus bisa mengasuh anak" ini memberi kesempatan bagi para idola muda untuk menjadi 'ayah' dan tinggal bersama para anak selama 500 jam. Akan ada banyak momen lucu, bahagia, haru dan perkembangan para anak. Sebuah acara yang harus ditonton di hari libur!