Huo Wang
Diadaptasi dari novel kultivasi "Taoisme Misterius". Jalan surga yang aneh dan para dewa serta Buddha yang tidak normal, apakah itu benar? Apakah itu palsu? Li Huowang bingung dan tidak tahu.