Wanita karier Lin Zhanhong dan Wen Yushi, “direktur baru”, memulai hubungan sebagai kekasih weekend dengan kesepakatan “hanya friends with benefits, tanpa melibatkan perasaan”. Namun, saat mereka bersama-sama menghadapi masalah dan perebutan kekuasaan di kantor, hubungan pura-pura itu perlahan berubah menjadi nyata. Ketika identitas tersembunyi Wen Yushi sebagai “putra pewaris” terungkap dan seorang rival cinta yang kuat muncul, keduanya harus menghadapi trust issues. Apakah mereka akan berakhir bersama?