Demi menyelamatkan ibunya yang sakit parah, Lin Qingzhu membuat kesepakatan dengan Chu Nanhe. Tanpa ia ketahui, pria itu sebenarnya adalah Chu Guanxing yang terlahir kembali dan dihantui penyesalan atas masa lalu. Dengan identitas baru, ia diam-diam melindungi dan membantu Lin Qingzhu sambil menahan perasaan cintanya. Namun, saat rahasia keluarga terungkap, mereka harus menghadapi takdir yang tak terelakkan.