Indahnya Masa Muda
Di Liga Universitas Kota, Tim Wanita Mingyang kalah saat berhadapan dengan Tim Star Star dan jatuh kedalam krisis bubar. Selain itu, sang berbakat voli, Yi Anle, bergabung dengan tim Mingyang. Namun karena tinggi badan dan keterbatasan fisiknya, rekan-rekannya kian memepertanyakan kemampuannya. Yi Anle pun menggunakan kebaikan, keberanian, dan ketetapan hatinya untuk menyelesaikan kontradiksi di antara para member tim, pun menjalin persahabatan dengan Fu Jiaqian Qiu Yuanya, gadis asing Sheng Yu, dan Pei Baiyan Xu Haiyan yang menyelinap ke dalam permainan voli. Tim ini, meski pesimis, telah berhasil masuk ke liga provinsi demi menuju liga kota.