Berisi 10 cerita yang erat kaitannya dengan ponsel dan internet seluler di era internet saat ini. Seorang gadis menonton video reuni teman sekelas setahun yang lalu dan secara tidak sengaja menemukan kata sandi yang disembunyikan di dalam video; Penulis online berteman secara offline, tetapi malah bertemu dengan pembaca misterius; Pria amnesia menyatukan hidupnya melalui ponselnya... Setiap cerita adalah perjalanan melalui layar dan menghadapi hal yang tidak diketahui.