Terlahir Kembali
Qiao Qing Yu dan keluarganya, terpaksa pindah dari kota kecil mereka Shunyun ke ibu kota provinsi Huanzhou, karena tersiksa oleh rumor tentang kematian saudara perempuannya Qiao Bei Yu. Supaya hidup mereka segera pulih normal, Qing Yu, mulai mencari penyebab sebenarnya kematian Qiao Bei Yu, dengan bantuan teman sekelasnya Ming Sheng. Saat kebenaran terungkap, Qing Yu terkejut dengan ketidakadilan yang menimpa Qiao Bei Yu.