Kesaksian Barang Antik
Pemilik toko barang antik dari masa depan, Bi Zhi, bekerja sama dengan Su Beilu, dokter hewan di era modern. Keduanya menempuh perjalanan lintas waktu untuk menemukan kembali artefak bersejarah yang hilang. Di setiap era, mereka menyaksikan kisah manusia, budaya, dan takdir, sekaligus membangun persahabatan yang melampaui waktu.