CEO Terpikat Mama Muda
Si Qingye, presiden Grup Si, dan Ning Wuhui salah paham yang membuat mereka putus hubungan. Ning Wuhui secara tidak sengaja kehilangan seluruh ingatannya saat sedang hamil. Tujuh tahun kemudian, keduanya bertemu kembali dan perlahan-lahan jatuh cinta, akhirnya, mereka juga menyelesaikan kesalahpahaman di masa lalu.