Boys Lost in Thailand
<Boys Lost in Thailand> adalah acara realitas yang seru dan penuh tantangan, mempertemukan para pria muda tampan dari berbagai negara untuk memulai perjalanan unik di Thailand. Dalam acara ini, para peserta harus mengatasi hambatan bahasa dan budaya demi membangun persahabatan, sekaligus menghadapi berbagai tantangan bertahan hidup. Mampukah mereka meraih perjalanan impian mereka?