Seluruh dunia sangat mengagumi para model Victoria's Secret, tahukah kalian apa rahasia mereka? Selain cantik, elegan, tinggi badan di atas 175cm, lingkar pinggang 61cm, perbandingan dari atas kepala hingga pusar 5:8, bokong kencang, lekuk tubuh indah, lengan yang sedikit berotot hingga garis paha yang sempurna. Tapi! Apakah kalian percaya? Sebenarnya setiap perempuan bisa memiliki bentuk tubuh yang sempurna seperti mereka. Yuk ikut latihan menjadi langsing ala model Victoria's Secret!