Cermin Penghakiman
Sebuah kasus mutilasi mempertemukan dua polisi dengan gaya bertolak belakang: Xu Xiao yang berpengalaman dan Lin Guoqiang yang muda dan impulsif. Saat menyelidiki, mereka menemukan ritual kuno demi keabadian... tapi siapa sangka dalangnya adalah sosok yang paling tak terduga?