Editor sastra platform novel online He Luyan dan CEO hotel Qi Lin, tak sengaja terlempar ke masa lalu di dunia yang diciptakan tulisan-tulisan He Luyan. Yang satu menjadi manager kamar yang tengah menyamar sedang yang satu lagi jadi CEO hotel. Keduanya lalu adu cerdik, mengalami pengkhianatan, dan akhirnya bersatu dalam perjalanan bersama, menyatukan dunia khayalan dan kenyataan dalam kisah cinta mereka yang luar biasa.