Diriku yang Lain
Xiao Xue, seorang kurir, bertemu dengan Song Yuxian, pewaris Song Group, dan menemukan bahwa mereka sangat mirip. Mereka dengan cepat menjadi teman dekat, masing-masing iri dengan kehidupan satu sama lain. Sementara itu, suami Song Yuxian, Xia Qingyang, CEO Song Group, sangat gelisah. Ia tampaknya tahu segalanya tentang Xiao Xue.