Nan Li terjebak dalam sebuah novel. Dia ingin menyelesaikan perannya secepat mungkin dan melarikan diri dari dunia itu. Dia mulai mencoba berbagai trik, tetapi selalu gagal dan malah memperburuk keadaan. Dengan drama dan konflik cinta yang harus dia hadapi, dia bertanya-tanya apakah dia terjebak di sini selamanya?