Cinta dalam Genggaman Takdir
Su Jinyuan, seorang yatim piatu, kabur dari pernikahannya, namun keputusan itu justru menghancurkan hidupnya. Saat kembali, ia mendapati keluarga yang pernah menolongnyate lah dibantai. Untuk menebus kesalahannya, ia bekerja sama dengan Xie Yunyan, putra angkat keluarga Xiao yang menggantikan saudaranya di hari pernikahan itu. Mereka berjuang bersama melawan para musuh, hingga tumbuh kisah cinta yang membara.