Bidikan Kupu-Kupu
Seorang wanita mandiri dengan aura dingin bertemu pria yang lebih muda, hangat dan penuh ketulusan. Keduanya sama-sama menyimpan luka masa lalu yang tak pernah terselesaikan. Tak disangka hubungan mereka berubah menjadi saling menyembuhkan, namun takdir masih menyiapkan ujian berikutnya.