Menjelang lulus kuliah, Ye Fan mengumpulkan keberanian untuk mengatakan cinta pada pujaan hatinya, Tao Tao. Namun Tao Tao meninggal dalam kecelakaan mobil, dan keduanya terpisah selamanya. Saat mengemasi barang milik Tao Tao, Ye Fan tanpa sengaja menemukan ponsel lama Tao Tao dan dapat terhubung dengan masa lalu. Untuk menyelamatkan Tao Tao, Ye Fan memutuskan untuk memulai misi penyelamatan melintasi ruang dan waktu.