Serangan Sang Putri!
Su Muyan adalah keturunan penyihir etnis Liang Wu. Berdasarkan perjanjian antara keluarga kerajaan dan klan penyihir, Muyan hendak dijodohkan dengan pangeran ke-9, Feng Luochen. Kabarnya, pria ini pernah menikah sebanyak tiga kali dan ketiga putri tersebut menghilang, dan banyak berasumsi bahwa mereka meninggal di tangan Luochen. Demi membuka kekuatan spiritualnya dan menyelamatkan Pangeran Feng Qiyu tercinta yang ditahan di Nanyang, Su Muyan melakukan perkawinan kontrak dengan Pangeran Sha. Dengan sihir yang berantakan dan dedikasi Su Muyan, mampukah dia memikat Luochen?