POP UP! PANDAS!
Apa kamu ingin menemukan variety show sempurna yang cocok dengan makananmu setiap hari? Apakah kamu ingin mendengar atau tertawa terbahak-bahak? Apa kamu ingin merasakan keajaiban dari berbagai daerah di Tiongkok? Semuanya ada di POP UP! PANDAS!