Chen Chao adalah seorang penulis cerita horor dan menegangkan. Sayangnya, sekeras apa pun upayanya, tidak ada penerbit yang mau menerbitkan karyanya. Suatu malam, sebuah pembunuhan terjadi dan Chen Chao pun menjadi tersangka. Ketika dia dipanggil ke kantor polisi dan diinterogasi, dia bersumpah iyu bukan perbuatannya, melainkan salah satu karakter dari bukunya, yang menjadi hidup. Tidak hanya itu, ia juga menjadi sasaran para karakter yang ingin balas dendam dan bertekad untuk mengakhiri hidupnya. Akankah Chen Chao selamat dari situasi mencekam ini?