Buat ulang dari anime Sailor Moon yang diangkat dari manga karya Naoko Takeuchi. Ceritanya masih seputar Usagi Tsukino, gadis 14 tahun yang ceroboh dan cengeng. Saat bertemu kucing bernama Luna yang misterius, memiliki tanda sabit dan bisa bicara, ia berubah jadi prajurit cantik Sailor Moon. Usagi mendapat tugas mencari Kristal Perak, sebuah benda ajaib yang memiliki kekuatan besar, bertemu dengan prajurit cantik yang lain, serta mencari keberadaan sang putri dari tempat asal Luna, Kerajaan Bulan. Misinya bukan tanpa halangan. Ratu Beryl, penguasa Kerajaan Kegelapan, juga mengincar Kristal Perak dan kekuatan di dalamnya.