4 Putri Tuan Gu
Keluarga kaya di Luoyang, Tuan Gu dan istrinya mendadak menghilang. Meninggalakan empat putri mereka dan Paman Gu, adik lelaki Tuan Gu. Ternyata Paman Gu bersekongkol dengan musuh keluarga Gu, keluarga Li. Ia memaksa putri tertua, Gu Ruoruo untuk menikahi Li cong, putra kedua keluarga Li. Hal itu menyebabkan para putri Gu kehilangan warisan. Namun, dengan bantuan ketiga saudara perempuannya, Gu Ruoruo menggunakan berbagai cara untuk menggagalkan rencana jahat Paman Gu. Gu Ruoruo kemudain bersekutu dengan putra sulung keluarga Li, Li Ke. Mereka menikah dan melawan konspirasi keluarga masing-masing. Saat mereka bertarung bersama, benih-benih cinta tumbuh.