Drama ini bercerita tentang Jiang Baoning menggunakan kemampuannya untuk menyeimbangkan kekuatan yang berbeda di istana kekaisaran, dan bersama suaminya Li Qian, membantu Kaisar muda mengusahakan kestabilan di istana dan menciptakan masa keemasan yang damai.