Legenda Xiao Chuo
Menceritakan kehidupan Xiao Yanyan, wanita paling berkuasa di masa Dinasti Liao. Alkisah, Xiao Xanyan dan Han Derang saling menyukai sejak kecil. Namun, mereka harus berpisah ketika Xiao Yanyan menjadi istri Yelu Xian. Walau perkawinan Xiao Yanyan dan Yelu Xian tak didasari cinta, Xiao Yanyan memenuhi kewajiban sebagai istri pejabat. Sang suami pun menghormatinya kala keputusan yang ia buat menunjukkan bakatnya sebagai pemimpin. Xiao Yanyan lalu dipercaya memimpin kadipaten, menjabat adipati atas nama putranya usai sang suami mangkat. Tidak ada Yelu Xian membuat Xiao Yanyan menikahi cinta sejatinya Han Derang, yang juga menjadi pejabat penting pengadilan kerajaan Liao.