Negeri Ajaib S1 Season 1
Variety show ini mengundang lima belas artis terkenal Tiongkok ke Taohuawu (Pinggu, Beijing), sekitar 50 kilometer dari pusat kota. Selama 21 hari mereka tinggal bersama. Dari situ terekam berbagai aspek kehidupan pribadi artis, misalnya bagaimana interaksi sosial mereka. Selain itu ditampilkan dengan jelas kehidupan masyarakat Tiongkok masa kini. Pada titik itu terbuka pula kemungkinan mencari tahu lebih jauh bagaimana kehidupan pinggiran kota di era baru ini.