Apa kabar cewek-cewek jawara CHUANG 2020? Mereka kini tergabung dalam girlband BONBON GIRLS. Ketujuh anggota BONBON GIRLS menghabiskan liburan bersama untuk pertama kalinya sejak girlband mereka terbentuk. Liburan itu juga bertujuan membangun kekompakan di antara mereka. Di variety show ini, mereka melakukan berbagai kegiatan untuk kian mendekatkan diri masing-masing serta menjalin ikatan tim.