Seorang dokter forensik perempuan modern terlahir kembali ke Tiongkok kuno, namun ia dituduh sebagai pembunuh. Mo Linlang, seorang pelayan dituduh melakukan kejahatan, Namun ia berhasil membalikkan keadaan dengan teknologi modern untuk memecahkan kasus-kasus aneh. Bersama dengan yang mulia He Yijing, mereka bekerja bersama dan membangun hubungan saling mengisi.