Setelah pertempuran Istana Langit, Feng Ren menyatakan perang terhadap suku manusia. Ketika tentara Fengren memasuki provinsi LiangZhou, Fang Qiwu, ratu dari suku Manusia, melihat tentaranya tidak mungkin memenangkan perang tersebut, maka dia mencoba menggunakan mesin waktu untuk kembali ke masa lalu. Berharap dia dapat masuk ke dalam jiwa Nan Yinmeng, permaisuri kesayangan Feng Ren, kemudian membunuh Feng Ren yang masih muda, untuk mengubah masa depan. Namun ketika dia berhasil kembali ke masa lalu, dia diberitahu bahwa Feng Ren sudah mati. Fang Qiwu menolak untuk percaya dan yakin itu hanyalah rumor. Yang lebih diluar dugaan Fang Qiwu adalah jiwanya masuk ke dalam tubuh Hong Luan, perempuan tercantik dari suku manusia yang akan segera dinikahkan kepada Pangeran Yu atau Feng Qi. Sepuluh hari kemudian adalah pesta pernikahan dia dan Pangeran Feng Qi. Seperti yang diceritakan dalam buku sejarah Shi Ji dimana Feng Ren akan memainkan musik saat pernikahan mereka, maka Fang Qiwu berencana untuk membunuh Feng Ren pada hari pernikahannya. Selama sepuluh hari ini, dia dilindungi oleh seorang pemuda bernama Nan Feng, ternyata keduanya saling menaruh hati dalam waktu singkat. Mereka sama sama menyukai musik, kemudian mengarang An Ying bersama. Namun pada pada saat karya mereka sudah selesai, Fang Qiwu tiba-tiba mengetahui identitas Nan Feng yang sebenarnya.