Seorang jenderal wanita dengan penampilan lembut namun memiliki semangat yang kuat di dalam, bertemu seorang jenderal pria dengan sikap dingin tetapi memiliki kemampuan bertarung yang lebih kuat. Keduanya bergabung untuk melawan kezaliman, membantu yang lemah, dan menghancurkan ancaman.