Mendadak Kaya
Ali Oncom (Dwi Sasono) dikejar oleh debt collector. Pada saat yang sama ia juga mendapat tekanan dari pacarnya, Yuli (Jihane Almira), yang ingin segera dinikahi. Otoy (Pandji Pragiwaksono) diancam akan diceraikan Eli (Nirina Zubir) dan diusir dari rumah orangtua Eli karena tak pernah memberi nafkah. Permasalahan mereka berdua tak kalah rumit dengan Doyok (Fedi Nuril) yang harus mengganti rugi puluhan juta kepada Mang Ujang (Ence Bagus), karena secara tidak sengaja membakar Warung Kopi miliknya. Doyok, Otoy dan Ali Oncom terpaksa harus menghasilkan uang banyak dalam waktu singkat. Mereka terpaksa melakukan aksi tipu-tipu: menyamar jadi pengemis dan pengamen waria yang menyebabkan mereka ditangkap Satpol PP, hingga terlibat transaksi misterius antargangster. Peristiwa itu justru membawa keuntungan. Mereka berhasil membawa kabur uang miliyaran rupiah. Mimpi mereka menjadi orang kaya pun tercapai. Mereka bisa belanja seenaknya, jalan-jalan ke luar negeri, dan yang terpenting, bisa mengatasi semua permasalahan keuangan. Satu hal yang mereka tidak pahami, kekayaan tersebut juga menghadirkan petaka.